Jenis Perawatan
module by camp26
ASK Dr Erni
Turn off/on Sound Options Smileys History FAQ Kide Chat
admin: selamat sore 5005, ya betul, atau jika mau bayar dua kali nanti di ajukan ke pimpinan, 1 datang langsung tindakan bayar 2,5 juta dan bulan depan pas terapi lagi bayar 2,5 juta, tetapi ini sebenarnya tidak boleh, ini hanya kebijakan dokter Erni, dan belum tentu juga dokter setuju, terimakasih
Guest_8060: halo saya mau tanya
Guest_8060: ada perawatan menghilangkan strechmark paling ampuh ga ya di holistik ?
kalau ada treatment apa & butuh berapa kali treatment untuk menghilangkan strechmark ?
admin: selamat malam, untuk strechmark harus di lihat kondisinya karena tidak semua strechmark bisa di puliahkan jaringan kulitnya, konsul dokter saja, terimakasih
Guest_2444: Kalo harga normalnya berapa yang laser min tiap satu kali prakteknya? Kalo jerawat di wajah ngga terlalu parah bisa satu laser sembuh ngga? Terimakasih
Guest_6262: bisa laser untuk menghilangkan keloid ga ya ? terus biayanya berapa sekali threatment?
Guest_2444: Mau tanya kalo laser nya sekali bakalan langsung sembuh ngga ? Soalnya jerawatnya ngga terlalu parah, dan itu menjamin ga akan datang lagi jerawatnya dan bekasnya?. Trus harga normal nya berapa satu kali laser? Terimakasih
Guest_8086: siang min mau tanya disini boleh ?
Guest_9532: selamat siang 2444, untuk terapi laser wajah satu kali sudah bagus tetapi biasanya pasien ingin lebih bagus lagi sehingga ingin di laser lagi dan dokter memberikan pertimbangan juga dengan disc jika ambil paket laser, jika satu kali 2 juta, jika ambil paket ada disc 50%, terimakasih
Guest_2444: Kalo kata dokter erni pernah bilang katanya harga nya 1,2 juta? Jadi 2 juta ada kenaikan harga atau gimana, saya pengen mastiin aja ya min. Terimakasih
admin: selamat malam, oh kalau gitu ada kebijakan dari dokter harga 1,2 juta sebenarnya harga tetap 2 juta, silahkan saja datang jika dokter sudah berkata seperti itu, terimakasih
Guest_3127: Untuk suntik vitamin c berapa biaya nya?mohon di jawab...
Guest_1575: You have got the most effective internet websites.


«link»
Guest_8025: thnx for sharing your awesome websites.

«link»
Guest_7146: Thank you so much! This is an remarkable website!


«link»
Guest_4112: Great looking internet site. Presume you did a lot of your very own coding.


«link»
Guest_3310: Great Web page, Preserve the very good job.
With thanks.

«link»
Guest_5182: Awesome Web site, Continue the fantastic work. Thanks a lot!


«link»
Guest_3841: Admin tolong kepastiannya soal bayar laser nya, sudah termasuk obat apa belum? Takutnya udah dateng ke klinik pas transaksinya kutang kan malu.
Guest_2017: Admin tolong kepastiannya soal bayar laser nya, sudah termasuk obat apa belum? Takutnya udah dateng ke klinik pas transaksinya kurang kan malu.
Guest_4691: The world's largest internet marketing solutions inc chicago (Www.geekstudy.kr ( «link» )) occasion collection offers corporations exposure to 1000's of selling and agency professionals in North America, Europe, the Middle East and Pacific Rim.
Guest_3275: Thanks! This is definitely an awesome site.

«link»
Guest_7985: Klo untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat bisa pake laser g? Atau hrs pk prwtn lainny. Trs klo mslny pk laser hrs brp kali perawatan smp hilang bopengny
Guest_5060: sering gatal di malam hari, bekas gigitan nyamuk tidak hilang, perlu perawatan seperti apa?
admin: Selamat siang 7985, untuk menghilangkan bekas jerawat bisa memakai laser dokter menyarankan ambil paket 5x kebetulan paket 5 kali disc 50%, terimakasih
admin: selamat siang 5060, bekas gigitan nyamuk bisa di tangani dengan laser coba saja datang konsul dengan dokter, terimakasih
Guest_3731: Konsul'y brp an ya?sama plus obat2an'y abis brp biasa'y?
admin: selamat malam, Laser pertembakan 7500 minimal 500rb, jika lebih banyak akan lebih mahal, bisa 1 jutaan, terimakasih
Guest_8302: Maaf mau nanya, kalo laser di liat gimana banyaknya jerawat dan bopeng?harga nya jadi di tentu in nya pas udah selesai laser gitu?
admin: selamat pagi 8302, untuk terapi laser jerawat atau bopeng jika sedikit bisa dilakukan terapi pada daerah yang berjerawat/bopengnya saja biaya 500rban, tetapi terapi laser bagus untuk mencerahkan, regenerasi kulit, sehingga kulit wajah akan terlihat bersih dan segar, jadi walaupun tidak semua wajah berjerawat lebih baik seluruh wajah dilakukan terapi laser, terimakasih
Guest_8302: Saya 8302, jadi kalo untuk keseluruhan berapa harganya?
Guest_8302: Saya akan segera ke klinik, bopeng nya daerah bawah hidung apa bisa di tangani, daerah itu selalu ada jerawat dan mengakibatkan bopeng yang dalem
Guest_4297: Truly this is a valuable website.

«link»
admin: Paket 5 kali jadi 5 juta sudah disc 50%, untuk seluruh wajah, jika hanya sedikit jauh lebih murah untuk pastinya konsul dengan dokter saja, lebih baik buat janji dengan hub klinik, terimakasih
Guest_7443: Dokter adanya setiap hari apa? Trmksh
Guest_4046: kalo untuk treatment dermaroller biayanya brapa yah min ?

Name:
Message:



:) :( ;) :P :D :| :O :S O.O 8) :_( :-* (!) (?)
Yang Sedang Online
Kami memiliki 4 tamu online
Anda Pengunjung ke
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday28
mod_vvisit_counterYesterday32
mod_vvisit_counterThis week128
mod_vvisit_counterThis month644
mod_vvisit_counterAll38341